Author: hamlennon

Booom!!!

Friday, July 17th, 2009 @ 2:50 PM

Hotel JW MarriotBandung siang ini, bagiku masih saja dingin. Enggan untuk segera mandi. Aku lebih memilih untuk menyapa dunia. Koran tak ada, apa boleh buat TV pun jadi. Berpindah channel dan akhirnya memilih salah satu stasiun berita. Ada perbincangan tentang ledakan, awalnya kukira mereka membahas tentang ledakan-ledakan bom di masa lalu. Ternyata terjadi korespodensi secara langsung dari lapangan, ternyata bom baru saja meledak!!!

Awalnya tidak mengira hal ini bisa terjadi lagi, sudah lama betul tidak mendengar berita bom. Walaupun belum ada informasi resmi kalau yang meledak itu bom, beberapa sumber berita menyatakan bahwa kemungkinan ledakan itu disebabkan oleh ledakan diesel, tapi saya yakin betul kalau yang meledak itu bom. Masa dua ledakan di dua tempat yang hampir bersamaan disebabkan oleh ledakan diesel? jelas tidak mungkin.Kalau benar itu ledakan Bom, siapa dalang dibalik ini semua. Masihkah pemain lama? yang para aktivisnya sudah sekian banyak ditangkapi walaupun pentolannya yang paling Top (Nurdin M Top) masih belum tertangkap. Lalu siapa lagi? kalau dilihat dari metodologinya yang mengincar target strategis asing tentu saya rasa cuma golongan ini, Jamaah Islamiyah.

Lucunya kali ini yang diledakan adalah Hotel JW Mariot dan Ritz Carlton. Hotel JW Mariot sebelumnya juga pernah menjadi target pemboman pada tahun 2003. Yang saya tau, paska ledakan bom 2003 pihak keamanan hotel menerapkan sistem keamanan berlapis. Lalaikah mereka? lebih dari itu lalaikah POLISI dan BIN. Keledai pun tak akan terjerumus di lubang yang sama. Atau memang kali ini sang teroris menerapkan operasi yang lebih canggih?

Reaksioner


 


6 Responses to “Booom!!!”

  1. ASCII Says:

    weh sekarang loe dibandung toh
    gmn proyek adsensenya?
    =P
    nie gw baru buat gara2 loe kenalin gw ama joomla jadi kerajingan nie
    web gw baru buat
    sorry kalo inggris semua sekalian latihan
    gmn nie padahl loe ama si Josek yang pesen gw tuk buat forum tuk komunitas anak2 sekolah kita dulu malah sekarang dilupakan
    XD
    kalo web loe ada page ranknya coba backlinks.com selain adsense katanya tuh lumayan oke juga

  2. hamlennon Says:

    Emang sekarang lagi sibuk apa sih dam? kemaren waktu bom meledak kebetulan daku masih di bandung, nie dah di Yogya lagi.

  3. ASCII Says:

    yah sibuk kerja sih
    tapi yah masih sibuk main game aja nich
    sekalian sibuk ngisi artikel diweb gw
    baru ja buat nie
    eh nie loe pake blog(wordpress) ato bukan?
    dibandung acr bisnis dilapangan golf ya bro?

  4. hamlennon Says:

    Golf, ekstrem banget sih! hahahaha. Iya nie pake wordpress, males pake joomla ribet. Ini juga Wp versi lama, 2.1.x. Ada beberapa plugin favorit yg ga bisa jalan klo make wp update. Gmana klo kita ngopi-ngopi, sekedar temu kangen mengingat masa SMA kita. hehehe

  5. ASCII Says:

    padahal dulu loe yg nyaranin pake Joomla ^^
    boleh tuh ngopi2 tapi gw ga biasa gw ngikut aja
    loe dah suka kopi yach udah mulai jadi bapak2 dari sebelumnya om2
    XD
    coba sekarang masih ada C&C boleh tuh main lagi trio Jend.

  6. Michelle Says:

    padahal dulu loe yg nyaranin pake Joomla ^^
    boleh tuh ngopi2 tapi gw ga biasa gw ngikut aja
    loe dah suka kopi yach udah mulai jadi bapak2 dari sebelumnya om2
    XD
    coba sekarang masih ada C&C boleh tuh main lagi trio Jend.

Leave a Reply