Comments on: Hiroshima http://ilhampandu.com/hiroshima/ Dear Sir, Madam, would you read my blog? Fri, 10 May 2013 14:48:22 +0000 hourly 1 http://wordpress.org/?v=3.0.4 By: Molly L. Lowery http://ilhampandu.com/hiroshima/comment-page-1/#comment-1464 Molly L. Lowery Sun, 05 May 2013 06:54:44 +0000 http://ilhampandu.com/hiroshima/#comment-1464 Padahal, hasil penelusuran penulis buku ini, Al-Qur’an tidak pernah menyebut bahwa Adam sebagai manusia pertama dan Hawa manusia kedua yang diciptakan setelah Adam. Banyak ayat dalam Al-Qur’an jutsru memberi indikasi kuat bahwa Adam dan Hawa adalah salah satu dari sekian banyak species manusia yang telah ada pada waktu itu. Misalnya dalam QS. Al-A’Raaf (7) ayat 10-11. begitu pula dalam QS. Ali Imran (3) ayat 33 dan masih banyak lagi dalam beberapa ayat-ayat lainnya. Padahal, hasil penelusuran penulis buku ini, Al-Qur’an tidak pernah menyebut bahwa Adam sebagai manusia pertama dan Hawa manusia kedua yang diciptakan setelah Adam. Banyak ayat dalam Al-Qur’an jutsru memberi indikasi kuat bahwa Adam dan Hawa adalah salah satu dari sekian banyak species manusia yang telah ada pada waktu itu. Misalnya dalam QS. Al-A’Raaf (7) ayat 10-11. begitu pula dalam QS. Ali Imran (3) ayat 33 dan masih banyak lagi dalam beberapa ayat-ayat lainnya.

]]>
By: ChrieztYoung.. http://ilhampandu.com/hiroshima/comment-page-1/#comment-890 ChrieztYoung.. Tue, 15 May 2012 09:29:01 +0000 http://ilhampandu.com/hiroshima/#comment-890 Keren mass, tapi kadang yg ayu dapat 'aqu ya aq, qm ya qm' mati rasa lah.. Sudah jelas banyak bget korban dr hiroshima, masih aja kan mau ngulang.. Jd seringny ayu manut aja, yg penting itu gak ngerugiin ayu.. Coz, terkadang ayu rasa percuma, hebat qt berkoar blum tentu d dengar.. Dengan pemikiran setiap orang yg berbeda, bisa dibilang.. Jangan harap ada kemajuan.. Keren mass, tapi kadang yg ayu dapat ‘aqu ya aq, qm ya qm’ mati rasa lah.. Sudah jelas banyak bget korban dr hiroshima, masih aja kan mau ngulang.. Jd seringny ayu manut aja, yg penting itu gak ngerugiin ayu.. Coz, terkadang ayu rasa percuma, hebat qt berkoar blum tentu d dengar.. Dengan pemikiran setiap orang yg berbeda, bisa dibilang.. Jangan harap ada kemajuan..

]]>
By: hamlennon http://ilhampandu.com/hiroshima/comment-page-1/#comment-141 hamlennon Wed, 19 Aug 2009 06:23:35 +0000 http://ilhampandu.com/hiroshima/#comment-141 To vizon N Sony : Saya sepakat klo agama juga penting, tapi juga tidak lupa mementingkan masalah kemanusiaan. Kadang-kadang agama bisa menjadi dalih pembantaian di pelbagai belahan dunia. Jangan sampai agama kita kehilangan nuraninya, makasih uda vizon dan uda Sony. To Agn : Eh bung, kayaknya situ ahli geologi ya? keliatannya di blognya kayak gitu sih, hehehe. Dulu pernah kepikiran masalah sesar juga sih tapi kenapa jepang yang beresiko gempa tinggi dengan sesar yang banyak mampu membangun instalasi nuklir? Apa mungkin mereka "kebetulan" bisa memilih daerah tanpa sesar? To vizon N Sony : Saya sepakat klo agama juga penting, tapi juga tidak lupa mementingkan masalah kemanusiaan. Kadang-kadang agama bisa menjadi dalih pembantaian di pelbagai belahan dunia. Jangan sampai agama kita kehilangan nuraninya, makasih uda vizon dan uda Sony.

To Agn : Eh bung, kayaknya situ ahli geologi ya? keliatannya di blognya kayak gitu sih, hehehe. Dulu pernah kepikiran masalah sesar juga sih tapi kenapa jepang yang beresiko gempa tinggi dengan sesar yang banyak mampu membangun instalasi nuklir? Apa mungkin mereka “kebetulan” bisa memilih daerah tanpa sesar?

]]>
By: agn http://ilhampandu.com/hiroshima/comment-page-1/#comment-138 agn Tue, 18 Aug 2009 08:47:32 +0000 http://ilhampandu.com/hiroshima/#comment-138 Ehm... sebenarnya memang energi nuklir adalah masa depan energi. Tapi ya itu bahaya yang ditimbulkan juga sangat besar. Untuk Indonesia ini menurut saya nuklir bukan jawaban karena negara kita rentan akan aktivitas tektonik yang bisa merusak dengan skala besar, apalagi di Sumatra, Bali, dan Jawa, mungkin Kalimantan paling aman ya. Semoga apa yg tengah dirintis saat ini = energi panas bumi, bs membantu Indonesia keluar dr krisis energi di masa depan, mengingat potensi kita #1 di dunia dan energinya bersih juga terbaharukan. Bwahaha panjang banget ya! Ehm… sebenarnya memang energi nuklir adalah masa depan energi. Tapi ya itu bahaya yang ditimbulkan juga sangat besar. Untuk Indonesia ini menurut saya nuklir bukan jawaban karena negara kita rentan akan aktivitas tektonik yang bisa merusak dengan skala besar, apalagi di Sumatra, Bali, dan Jawa, mungkin Kalimantan paling aman ya. Semoga apa yg tengah dirintis saat ini = energi panas bumi, bs membantu Indonesia keluar dr krisis energi di masa depan, mengingat potensi kita #1 di dunia dan energinya bersih juga terbaharukan. Bwahaha panjang banget ya!

]]>
By: Soni Satiawan http://ilhampandu.com/hiroshima/comment-page-1/#comment-139 Soni Satiawan Tue, 18 Aug 2009 06:20:01 +0000 http://ilhampandu.com/hiroshima/#comment-139 Artikel yang menarik mas, apalagi video-nya.. Setuju dengan Uda Vizon, Ilmu tanpa agama itu hampa, sedangkan agama tanpa ilmu itu Buta.. Semoga perdamaian dunia yang tercantum Pembukaan UUD 1945 yang telah dirumuskan oleh Founding Father Negara Indonesia dapat tercipta.. Kagum dan salut kepada Founding Father Indonesiaku, berikiran jauh kedepan.. Artikel yang menarik mas, apalagi video-nya..

Setuju dengan Uda Vizon, Ilmu tanpa agama itu hampa, sedangkan agama tanpa ilmu itu Buta.. Semoga perdamaian dunia yang tercantum Pembukaan UUD 1945 yang telah dirumuskan oleh Founding Father Negara Indonesia dapat tercipta..

Kagum dan salut kepada Founding Father Indonesiaku, berikiran jauh kedepan..

]]>
By: vizon http://ilhampandu.com/hiroshima/comment-page-1/#comment-140 vizon Tue, 18 Aug 2009 01:37:50 +0000 http://ilhampandu.com/hiroshima/#comment-140 ilmu pengetahuan bila tidak ditopang dengan moral agama yang kuat, maka ia akan menjadi ancaman bagi kehidupan umat manusia. untuk itu, agama dan sains musti disandingkan dengan harmonis... artikel yang menarik mas ilham... :D ilmu pengetahuan bila tidak ditopang dengan moral agama yang kuat, maka ia akan menjadi ancaman bagi kehidupan umat manusia. untuk itu, agama dan sains musti disandingkan dengan harmonis…

artikel yang menarik mas ilham… :D

]]>
By: DV http://ilhampandu.com/hiroshima/comment-page-1/#comment-137 DV Wed, 12 Aug 2009 23:51:04 +0000 http://ilhampandu.com/hiroshima/#comment-137 Artikelnya menarik! Hiroshima (dan Nagasaki) adalah contoh yang terlalu mahal menurutku! Membawa banyak sekali perubahan ke cara pandang dunia terhadap nuklir dan terutama banyak membawa perubahan bagi rakyat Jepang. Artikelnya menarik!
Hiroshima (dan Nagasaki) adalah contoh yang terlalu mahal menurutku!
Membawa banyak sekali perubahan ke cara pandang dunia terhadap nuklir dan terutama banyak membawa perubahan bagi rakyat Jepang.

]]>
By: npoet.ru http://ilhampandu.com/hiroshima/comment-page-1/#comment-136 npoet.ru Sun, 09 Aug 2009 06:51:29 +0000 http://ilhampandu.com/hiroshima/#comment-136 Great article . Will definitely apply it to my website Great article . Will definitely apply it to my website

]]>