Author: hamlennon

One after 6000

Thursday, March 6th, 2008 @ 1:23 PM

Beatlejogja 6000Tidak terasa sudah 6000 orang yang menyempatkan waktunya untuk berkunjung ke beatlejogja.com . Dan setelah menganalisis dengan seksama, ternyata belakangan terjadi peningkatan pengunjung yang sangat signifikan. Ternyata benar semua hanya masalah waktu untuk membuat web ini menjadi raja di kelasnya. Jadi buat anda yang ingin menjadi SEO (Search Engine Optimizer) yang handal, ingat “Waktu” sangat menentukan prestasi anda karena bagaikan sebuah investasi semakin lama dan semakin anda jeli untuk mengurusnya maka anda akan mendapat keuntungan sesuai dengan yang anda inginkan. Tidak ada yang instant dalam dunia ini, kecuali mie, oli, sekoteng dan …. Ah ternyata banyak yang instant ya! Maksud saya kecuali SEO.

Sebenarnya jujur saja, dari segi jumlah, pengunjung yang datang termasuk kategori “web sepi”. Tapi kekuatan dari beatlejogja.com terletak pada para pengunjung yang tepat sasaran! Hal yang mengejutkan saya belakangan ternyata web ini berhasil bertengger di halaman pertama dalam google untuk kata kunci Beatles di sesi “halaman dari indonesia”. Selang beberapa hari web ini menguasai “beatles” di google dengan posisi puncak alias “Numero Uno”. Pantas saja para pengunjung yang datang meningkat, bahkan sempat mencapai 13 orang per hari. Sedikit memang, tapi ingat ini bukan masalah jumlah. Web ini bisa jadi barometer seberapa banyak orang yang berkunjung ke dunia maya dengan keyword “Beatles”.

number3.jpg

Hal yang perlu di ingat adalah belakangan ini web ini jarang sekali kami update. Tapi lucunya masih ada yang sudi datang. Tentunya karena Paman Google yang mengantarkan mereka kesini. Seandainya saya masih punya banyak waktu untuk itu semua mungkin akan semakin banyak para “Beatlemania” yang menjadikan web ini sebagai homepage mereka. Menurut penelitian, para beatlemania punya candu yang sangat berlebih pada empat pemuda asal Liverpool ini. Bisa-bisa web ini bagi mereka adalah Friendster versi beatles. Mungkin dengan memaksimalkan beberapa fungsi-fungsi web 2.0, web ini bisa menjadi harapan bagi Beatlemania Indonesia sebagai salah satu tempat yang menunjukan eksistensi mereka di Negara Dangdhut ini.

Kami sangat senang dengan hasil yang dicapai oleh web ini. Sebenarnya web ini lahir dari sebuah keinginan untuk mengisi salah satu alat media yang belum tersentuh untuk lebih mempopulerkan beatles di Jogjakara pada khususnya dan di Indonesia pada umumnya. Media yang di maksud tentu saja adalah internet karena sudah banyak media di indonesia yang sudah di expansi oleh beatlemania sebut saja media cetak dan radio.

Belakangan juga ada beberapa orang yang sudah bersedia untuk meramaikan kolom artikel yang ada di web ini. Semoga kedepannya web ini bisa terus eksis dan kami selaku pengurus web ini bisa terus diberikan kekuatan agar tetap istiqomah mengkampenyakan BEATLES di dunia maya, amiiiin!

We Can Work it out.

baca juga Mr.3000

Uncategorized


 


Leave a Reply