Author: admin

Tahun Baru “Kelabu”

Thursday, December 31st, 2009 @ 11:55 AM

Malam ini aku masih bingung. Apa yang harus kurayakan? Lagipula baru saja tadi siang seorang pemimpin besar bangsa ini dimakamkan. Masih merasakan kehilangan, dalam….

Lebih dari itu, dalam menatap masa depan, mengapa semuanya menjadi lebih buram? Ini bukan pesimis, hanya ingin mencoba sedikit realistis.

Tapi, bagaimanapun juga kita harus tetap merayakan hidup dengan kerja keras kawan. Karena Revolusi kita masih panjang.

“Sekali lagi kawan, sebaris lagi !”

Uncategorized


 


7 Responses to “Tahun Baru “Kelabu””

  1. adam Says:

    wah udah lama ga ngeblog bos kemana ajax
    iya nie tahun baru beda bgt tapi tetep aja koq masih terdengar kembang api
    rutinitas dari tahun ke tahun tetap sama pasti pada ke alun2 jogja walaupun wa nggak pernah ada ritual macam gitu XD
    cuma kumpul bareng temen n makan udah itu aja cuma ajang ketemuan setahun sekali ngirit

  2. Irwan Bajang Says:

    sebelum ajal mendekat dan menghianat…
    sip bung, lanjutkan kerja2
    laki2 dilarang berduka, sebab air mata hanya untuk yang lemah

  3. hamlennon Says:

    @Adam : Wah kmu kok ga ngajak2 sih dam? hehehe
    @Bajang: yang nangis juga siapa bung, ini namanya refleksi. Pilih hura-hura atau refleksi? yang pasti kita siap meneteskan tangis, keringat dan darah bukan?

  4. agn Says:

    Saya juga tahun baru nonton bareng pake proyektor sama temen2 kok di lantai 8 sebuah gedung. Lalu pas jam 12 malam seluruh cekungan bandung dari segala penjuru dihiasi kembang api. Malam itu padahal dingin banget.. brrrrrrrr… tp masih ada aja yang keluar ya? ha ha ha..

  5. DV Says:

    Slamat tahun baru!

  6. admin Says:

    @Agn: Cekungan bandung? maksudnya seluruh bandung (ditambah istilah geologi, hehehe)

    @DV: Happy New Year too…

  7. ChrieztYoung.. Says:

    Menjadi yg lebih baru..

Leave a Reply