Comments on: Tahun Baru “Kelabu” http://ilhampandu.com/tahun-baru-kelabu/ Dear Sir, Madam, would you read my blog? Fri, 10 May 2013 14:48:22 +0000 hourly 1 http://wordpress.org/?v=3.0.4 By: ChrieztYoung.. http://ilhampandu.com/tahun-baru-kelabu/comment-page-1/#comment-888 ChrieztYoung.. Tue, 15 May 2012 01:56:30 +0000 http://ilhampandu.com/?p=106#comment-888 Menjadi yg lebih baru.. Menjadi yg lebih baru..

]]>
By: admin http://ilhampandu.com/tahun-baru-kelabu/comment-page-1/#comment-171 admin Fri, 29 Jan 2010 14:35:43 +0000 http://ilhampandu.com/?p=106#comment-171 @Agn: Cekungan bandung? maksudnya seluruh bandung (ditambah istilah geologi, hehehe) @DV: Happy New Year too... @Agn: Cekungan bandung? maksudnya seluruh bandung (ditambah istilah geologi, hehehe)

@DV: Happy New Year too…

]]>
By: DV http://ilhampandu.com/tahun-baru-kelabu/comment-page-1/#comment-168 DV Mon, 11 Jan 2010 06:46:06 +0000 http://ilhampandu.com/?p=106#comment-168 Slamat tahun baru! Slamat tahun baru!

]]>
By: agn http://ilhampandu.com/tahun-baru-kelabu/comment-page-1/#comment-167 agn Fri, 08 Jan 2010 12:06:31 +0000 http://ilhampandu.com/?p=106#comment-167 Saya juga tahun baru nonton bareng pake proyektor sama temen2 kok di lantai 8 sebuah gedung. Lalu pas jam 12 malam seluruh cekungan bandung dari segala penjuru dihiasi kembang api. Malam itu padahal dingin banget.. brrrrrrrr... tp masih ada aja yang keluar ya? ha ha ha.. Saya juga tahun baru nonton bareng pake proyektor sama temen2 kok di lantai 8 sebuah gedung. Lalu pas jam 12 malam seluruh cekungan bandung dari segala penjuru dihiasi kembang api. Malam itu padahal dingin banget.. brrrrrrrr… tp masih ada aja yang keluar ya? ha ha ha..

]]>
By: hamlennon http://ilhampandu.com/tahun-baru-kelabu/comment-page-1/#comment-166 hamlennon Fri, 08 Jan 2010 08:28:21 +0000 http://ilhampandu.com/?p=106#comment-166 @Adam : Wah kmu kok ga ngajak2 sih dam? hehehe @Bajang: yang nangis juga siapa bung, ini namanya refleksi. Pilih hura-hura atau refleksi? yang pasti kita siap meneteskan tangis, keringat dan darah bukan? @Adam : Wah kmu kok ga ngajak2 sih dam? hehehe
@Bajang: yang nangis juga siapa bung, ini namanya refleksi. Pilih hura-hura atau refleksi? yang pasti kita siap meneteskan tangis, keringat dan darah bukan?

]]>
By: Irwan Bajang http://ilhampandu.com/tahun-baru-kelabu/comment-page-1/#comment-165 Irwan Bajang Wed, 06 Jan 2010 02:15:39 +0000 http://ilhampandu.com/?p=106#comment-165 sebelum ajal mendekat dan menghianat... sip bung, lanjutkan kerja2 laki2 dilarang berduka, sebab air mata hanya untuk yang lemah sebelum ajal mendekat dan menghianat…
sip bung, lanjutkan kerja2
laki2 dilarang berduka, sebab air mata hanya untuk yang lemah

]]>
By: adam http://ilhampandu.com/tahun-baru-kelabu/comment-page-1/#comment-164 adam Mon, 04 Jan 2010 23:37:01 +0000 http://ilhampandu.com/?p=106#comment-164 wah udah lama ga ngeblog bos kemana ajax iya nie tahun baru beda bgt tapi tetep aja koq masih terdengar kembang api rutinitas dari tahun ke tahun tetap sama pasti pada ke alun2 jogja walaupun wa nggak pernah ada ritual macam gitu XD cuma kumpul bareng temen n makan udah itu aja cuma ajang ketemuan setahun sekali ngirit wah udah lama ga ngeblog bos kemana ajax
iya nie tahun baru beda bgt tapi tetep aja koq masih terdengar kembang api
rutinitas dari tahun ke tahun tetap sama pasti pada ke alun2 jogja walaupun wa nggak pernah ada ritual macam gitu XD
cuma kumpul bareng temen n makan udah itu aja cuma ajang ketemuan setahun sekali ngirit

]]>